susu putih

Manfaat Rutin Mengkonsumsi Susu Putih Steril

Bagi Anda yang ingin memiliki daya tahan tubuh yang kuat, maka salah satu cara yang tepat adalah dengan rutin mengkonsumsi susu putih steril. Susu steril sendiri merupakan salah satu jenis susu yang sudah melalui proses pemanasan dalam suhu tinggi. Hal tersebut bertujuan untuk membunuh bakteri patogen yang ada di dalamnya.

Susu steril dipanaskan pada suhu 130-150 derajat Celcius dalam jangka waktu beberapa detik untuk memastikan bahwa tidak ada bakteri yang tersisa. Adapun beberapa manfaat baik yang bisa didapatkan dengan sering mengkonsumsi susu putih steril diantaranya yaitu:

  1. Menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh

Manfaat susu steril putih yang pertama yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh. Hal tersebut karena minuman yang satu ini mengandung berbagai nutrisi yang sangat lengkap yang diantaranya protein, lemak, karbohidrat, vitamin, berbagai mineral dan zat-zat bioaktif. 

Selain itu, susu steril putih mengandung imunoglobulin yang dapat membantu mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, lho! Jadi, dengan rutin mengkonsumsi susu steril hal tersebut dapat memberikan dukungan tambahan bagi sistem kekebalan tubuh Anda untuk melawan berbagai penyakit.

  1. Membantu memenuhi nutrisi

Sudah bukan rahasia lagi, susu sapi mengandung berbagai jenis nutrisi penting yang mampu menjaga organ tubuh agar tetap berfungsi dengan baik serta melindungi tubuh dari serangan penyakit.

Nutrisi tersebut sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh. Tak hanya itu saja, rutin mengkonsumsi susu steril juga dapat membantu mencegah infeksi dengan cara memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

  1. Meningkatkan kesehatan tulang

Susu mengandung kalsium dan juga vitamin D yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan serta menjaga kesehatan tulang. Kalsium sendiri adalah mineral penting yang mampu memperkuat tulang. Sementara itu, vitamin D dapat membantu tubuh dalam menyerap kalsium secara efektif. 

Jadi, rutin mengkonsumsi susu steril yang kaya kalsium dan vitamin D, Anda dapat memperkuat tulang serta mencegah resiko terjadinya osteoporosis.

Itulah beberapa manfaat yang dengan rutin mengkonsumsi susu putih steril. Ingin merasakan manfaatnya dengan cara yang mudah? Jika ya, Anda bisa minum susu kemasan Greenfields yang sudah tersedia di berbagai di minimarket atau supermarket terdekat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *