pengemulsi lesitin

Pentingnya Pengemulsi Lesitin Untuk Anak

Makanan camilan kinder menjadi sebagai salah satu yang disukai oleh anak-anak, kenapa? Karena makanan kinder ini memiliki rasa yang sangat nikmat, perpaduan rasanya di mulut sangat pas. Selain itu di dalam makanan tersebut yang terbuat dari bahan-bahan pilihan ada kandungan Pengemulsi lesitin yang memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan anak.

Berikut Pentingnya Pengemulsi Lesitin Untuk Anak

Meningkatkan daya ingat Anak

Lecithin memiliki kandungan kolin serta berbagai jenis asam lemak, contohnya seperti fosfolipid, trigliserida, gliserol serta asam phosphoric acid. Kandungan kolin yang terdapat pada lecithin tersebut mempunyai peran yang sangat penting untuk menjaga fungus otak, dan meningkatkan daya ingat serta konsentrasi. 

Lebih penting lagu fungsi dari lesitin ini yaitu jika asupan gizi dan lesitin tercukupi maka bisa mencegah terjadinya pikun dan bisa menurunkan terjadinya demensia, jadi kalau dikonsumsi oleh anak pastinya bisa memberikan pengaruh pada proses belajar anak karena daya ingatnya yang bagus. 

Untuk Mengurangi Peradangan Usus Anak

Contoh penyakit radang usus yaitu seperti Crohn dan kolitis ulseratif, bisa menimbulkan gejala berupa diare, BAB berdarah, sakit perut, kembung serta terjadinya penurunan berat badan.

Sampai dengan sekarang penyakit radang usus tersebut belum dapat disembuhkan, namun untuk gejalanya bisa dikontrol supaya tidak semakin parah atau jadi sering kambuh. Lesitin merupakan sebagai salah satu kandungan yang bisa meredakan gejala peradangan di usus, sehingga ini tentunya sangat baik untuk mencegah kambuhnya penyakit radang usus.

Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

Anak-anak tentunya harus memiliki daya tahan tubuh yang baik, dengan memiliki daya tahan tubuh yang baik pastinya dalam melakukan aktifitasnya bisa maksimal. Dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan lesitin, maka bisa meminimalisir anak terkena penyakit yang bisa menyerangnya sewaktu-waktu. Ini karena lesitin bisa meningkatkan serta menjaga daya tahan tubuh anak. Sehingga imun anak bisa menjadi kuat.

Nah itulah beberapa pentingnya pengemulsi lesitin untuk anak, yang kandungan tersebut bisa ditemukan di dalam makanan camilan Kinder Joy. Jadi orang tua tak perlu khawatir saat anak ingin mengkonsumsi Kinder Joy ya?


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *