shower dinding

Tips Memilih Shower Dinding yang Tepat Untuk Kamar Mandi Pribadi

Penempatan shower dinding pada area kamar mandi, tentu saja akan membuat tampilannya menjadi lebih indah, sekaligus dapat meningkatkan kualitas perawatan diri Anda di rumah.  

Sayangnya, tidak semua orang paham akan bagaimana cara memilih shower ini dengan tepat. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tips memilihnya dengan tepat.

Cara Memilih Shower Dinding yang Tepat

Berikut ada beberapa cara memilih shower dinding yang tepat untuk bisa Anda lakukan. 

  • Sesuaikan dengan Anggaran 

Shower ini tersedia dalam berbagai rentang harga yang sangat bervariatif. Untuk itu pastikan Anda bisa memilih showernya, yang sudah sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Anda bisa melakukan riset dengan berselancar di internet, atau mengunjungi toko-toko perabotan rumah tangga terdekat. 

  • Pertimbangkan Pemilihan Material

Sejatinya ada beberapa pilihan material shower yang tersedia saat ini dipasaran. Meliputi diantaranya adalah material batu alam, porselen, keramik, akrilik dan kaca. Anda tinggal sesuaikan pemilihan materialnya dengan konsep tampilan kamar mandi yang diinginkan. 

  • Pemilihan Warna dan Desain

Upayakan untuk Anda bisa memilih warna dan desain showernya, sesuai dengan konsep kamar mandi Anda. Pemilihan warna dan desain ini akan sangat berpengaruh terhadap tema keseluruhan kamar mandi Anda di rumah. 

  • Sesuaikan Ukurannya

Sebelum melakukan pembelian, pastikan Anda melakukan pengukuran terlebih dahulu terkait  area yang akan ditempatkan oleh shower dindingnya. Pastikan bentuk serta ukuran shower yang akan dibeli, bisa sesuai dengan penempatan area tersebut. 

  • Memahami Perawatannya

Penting juga untuk Anda mengetahui terlebih dahulu cara perawatan material shower yang akan dibeli. Sebab ada beberapa material yang mungkin akan membutuhkan perawatan yang lebih ekstra, sehingga pastikan Anda sudah siap untuk menghadapi situasi tersebut kedepannya. 

Shower dinding yang sudah dipilih dengan penuh pertimbangan ini, tentunya akan membantu Anda dalam mendapatkan shower yang lebih ideal, untuk ditempatkan pada kamar mandi Anda di rumah. 

Untuk membantu Anda dalam mendapatkan shower ini yang berkualitas tinggi dan harga yang lebih worth it, maka bisa memilih produk shower dari Kohler. Semoga bermanfaat!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *