3 Pilihan Kran Bathtub Terbaik dari KOHLER

Sedang mencari model atau produk kran bathtub yang bagus dan berkualitas jempolan? Kini Anda bisa mendapatkannya di KOHLER. Ada banyak varian kran yang bisa Anda dapatkan di sini, salah satunya yaitu untuk bathtub di kamar mandi Anda.

Ada 3 pilihan bathtub yang akan kami coba bahas di sini dari brand tersebut. Berikut adalah jenis-jenisnya.

1.  DTV Mode Bath Filler & Handshower Set

Produk yang pertama ini merupakan varian dari DTV Mode, yaitu tipe bath filler and handshower set. Produk ini memiliki fitur tombol yang responsif antara kedua saluran air, dan juga memiliki model yang tergolong modern.

Produk ini cocok untuk tipe dual shower. Selain itu, kemampuan kerjanya sangat bagus, dan juga sudah dilengkapi dengan pengaturan suhu yang lebih akurat dan juga lebih aman saat digunakan.

2.  DTV Mode Bath Filler Set

Masih sama-sama jenis DTV Mode, namun produk ini tidak dilengkapi dengan dengan handshower set. Untuk fitur-fiturnya sendiri hampir sama dengan model yang sudah kami jelaskan pertama, salah satunya yaitu memiliki pengaturan suhu.

Selain itu, produk ini juga masih sama-sama memiliki fitur tombol yang tergolong responsif dan juga pengontrolan yang sangat mudah. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi digital thermostatic.

3.  Kran 3 Holes ALEO

Aleo merupakan salah satu produk kran yang bisa Anda dapatkan di KOHLER. Produk ini memiliki banyak kelebihan. Kran ini terbuat dari bahan yang berkualitas premium sehingga terjamin kekuatan dan juga daya tahannya bisa lebih lama.

Selai itu, produk ini memiliki katup yang elegan dan juga sangat bagus. Bahkan sudah lolos uji coba daya ketahanan dan juga masa penggunaan sebanyak dua kali lipat.

Tentukan Pilihan Anda

Silahkan Anda pilih dan tentukan sesuai dengan kebutuhan dan juga keperluan kran untuk bathtub di rumah. Brand yang satu ini menyediakan produk yang kualitasnya bagus dan memiliki daya tahan jempolan serta desain yang menawan.Itulah informasi seputar produk kran bathtub yang bisa Anda dapatkan di salah satu brand ternama yaitu KOHLER. Silahkan Anda pilih mana yang paling cocok dengan kebutuhan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *