pampers lansia

Inilah 4 Tanda Anda Perlu Mengganti Produk Pampers Lansia

Apakah lansia Anda pernah mengeluh pampers yang dipakai tidak nyaman? Sekarang memang ada banyak sekali produk pampers lansia di pasaran. Namun terkadang, pampers yang dipakai tidak cocok sehingga menimbulkan ketidaknyamanan. Akhirnya, lansia pun tidak mau memakai popok lagi.

Padahal popok digunakan agar lansia yang mengalami inkontinensia urin merasa lebih nyaman. Inkontinensia urin adalah kondisi saat seseorang tidak bisa menahan buang air kecil sehingga mengompol saat bersin, batuk, atau sekedar tertawa.

Tanda Anda Perlu Mengganti Produk Pampers Lansia

Anda harus segera mengganti produk pampers agar lansia tetap memakainya untuk meminimalisir dampak dari inkontinensia urin. Berikut ini adalah tanda Anda perlu mengganti produk pampers:

1. Mudah Bocor

Popok yang mudah bocor tentu saja harus segera diganti. Meskipun tingkat kebocorannya hanya di samping saja, Anda tetap harus mengganti produknya. Carilah produk yang memiliki fitur mampu melindungi kebocoran dari arah samping.

2. Pojok Sangat Basah Karena Daya Serapnya Kurang

Pampers yang basah membuat pemakainya merasa tidak nyaman dan risih. Jika mendapati bagian pojok pampers sangat basah, maka itu terjadi karena daya serapnya kurang. Anda harus mulai mencari popok dengan daya serap tinggi sehingga permukaan kering sepanjang hari.

3. Tidak Nyaman Saat Tidur, Berdiri, atau Duduk

Tidur akan sangat terganggu jika memakai popok yang tidak nyaman. Padahal bagi lansia, tidur merupakan salah satu aktivitas yang sangat penting. Pilih ukuran yang tepat untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur, berdiri, maupun duduk. 

4. Iritasi Kulit

Jika lansia mengalami iritasi kulit pada bagian pinggul atau paha, maka Anda wajib mengganti produk pampers. Cari pampers yang memiliki ukuran tepat, elastis, dan juga memiliki sirkulasi udara untuk pertukaran udara. Jadi, lansia bisa terhindar dari iritasi ataupun ruam popok. 

Itulah 4 tanda Anda perlu mengganti produk pampers lansia yang bisa Anda perhatikan. Rekomendasi produk nyaman yang bisa Anda pilih adalah Confidence. Brand satu ini menawarkan popok tipe perekat maupun celana yang pas di badan. Selain itu, bahannya juga seperti kain sehingga lansia akan merasa nyaman saat memakainya. Spesifikasi lain dari produk Confidence ada di website resminya. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *